top of page

FAD RAME-RAME KETEMU THANOS!!

Updated: May 24, 2023



Pada tanggal 26 April 2019 warga FAD rame-rame dateng ke bioskop buat nonton Avengers:Endgame. Warga terlihat sangat antusias dan penasaran kira-kira gimana sih kelanjutan perjuangan para Avengers buat menghentikan Thanos.

Acara Nobar yang diprakarsai BEM FAD UPN "Veteran" sukses menghibur para warga dalam memenuhi rasa penasarannya kepada film ini dan gak nanggung-nanggung, nobar yang diadakan di XXI Tunjungan Plaza 3 ini diikuti oleh 70 mahasiswa!


Tapi kira-kira apa sih tujuannya acara ini? Nah menurut Presbem FAD, Fandi Armanto, "Acara nobar ini dimaksudkan untuk, yang pertama sebagai ajang pengakraban diri dari antar jurusan karena kan kita jarang sekali punya momen/acara bareng-bareng seperti ini, yang kedua ini sebagai proker seru-seruan biar para mahasiswa FAD yang sama-sama kita ketahui tugasnya gak abis-abis bisa bersenang-senang, lalu yang terakhir acara nobar ini merupakan proker pertama yang sekaligus menjadi sebuah gong perjuangan pengurus BEM FAD periode 2019-2020," kata Fandi sembari ditutup dengan tawa.


Mau tahu keseruannya? Cek foto-foto di bawah ini ya, guys! Siapa tahu ada kalian :D




Jadi begitulah kira-kira suasana Nobar Avengers: Endgame BEM FAD UPN "Veteran" Jawa Timur.

Bye, sampai jumpa lagi!

BEM x Kominfo BEM FAD UPN "Veteran" Jawa Timur periode 2019-2020.

bottom of page